Javascript/HTML

Translate

Minggu, 22 Juli 2012

"Cinta Tuhan Dalam Selembar Surat"


SUR@T CINT@ BAPA SURG@WI (NASRANI)


oleh Erlinda Tupperware KabBatang pada 29 Desember 2011 pukul 17:12 ·

Kata-kata yang engkau baca ini adalah benar, kata-kata ini akan merubah hidupmu jika engkau mengijinkannya karena kata-kata ini datang dari hati Tuhan sendiri.

Dia mengasihimu dan Ia adalah Bapa yang engkau cari selama ini dan inilah SURAT CINTA-NYA.
Anak-Ku,
Mungkin engkau tidak mengenal Aku, tetapi Aku mengenal segala sesuatu tentang dirimu,
Aku tahu kalo engkau duduk atau berdiri, Aku mengerti segala jalanmu,
Setiap helai rambut kepalamu terhitung semuanya, karena engkau Kuciptakan dalam gambar dan rupa-Ku
Didalam-Ku engkau hidup, engkau bergerak dan engkau ada, sebab engkau ini adalah keturunan-Ku

Aku mengenal engkau sejak sebelum engkau ada dalam kandungan (Yeremia 1:4-5), Aku memilih engkau dari semula sebelum Aku menciptakan segalanya. engkau ada bukan karena suatu kesalahan, karena hari-harimu ada tertulis dalam kitab-Ku. Aku telah menentukan waktu yang tepat untuk kelahiranmu dan dimana engkau akan hidup.
Kejadianmu dahsyat dan ajaib karena Aku menenun engkau dalam kandungan ibumu dan mengeluarkan engkau pada hari engkau dilahirkan (Mazmur 71:6)

Seringkali Aku tidak dipahami oleh mereka yang tidak mengenal Aku.
Aku tidak berada ditempat jauh dan murka tetapi Aku adalah kasih yang sempurna dan adalah Kerinduan-Ku untuk mengarunikan Kasih-Ku untuk mu, semua itu karena engkau adalah anak-Ku dan Aku adalah Bapamu.
Aku memberikan lebih dari yang dapat diberikan bapamu yang di dunia karena Akulah Bapamu di surga yang adalah Sempurna.
setiap pemberian yang baik dan setiap anugrah yang sempurna engkau terima dari tangan-Ku, karena Akulah pemeliharamu dan Aku memberikan semua yang engkau perlukan.

Rancangan-Ku yang Kuiberikan kepadamu adalah hari depan yang penuh harapan (Yeremia 29:11) karena Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal. Pikiran-Ku terhadap engkau tidak terhitung seperti pasir di tepi pantai dan Aku bergirang karena engkau dengan sukacita dan sorak-sorai.

Aku tak pernah berhenti berbuat baik kepadamu karena engkaulah harta kesayangan-Ku (Keluaran 19:5)
Aku merindukan untuk mengokohkan engkau dengan hati-Ku dan jiwa-Ku.
Aku akan menunjukkan kepadmu hal-hal yang besar dan ajaib.
Jika engkau mencari Aku dengan segenap hatimu, engkau akan menemukan Aku.

Bergembiralah karena Aku, maka Aku akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu,
karena Akulah yang mengerjakan didalam kemauanmu itu.
Aku dapat melakukan jauh lebih banyak daripada yang engkau pikirkan karena Akulah yang menganugrahkan penghiburan abadi kepadamu.
Aku juga Bapa yang menghiburmu dalam segala penderitaanmu ketika engkau patah hati.
Aku berada dekat kepadamu seperti gembala mengembalakan dombanya, Aku membawa engkau dekat ke hati-Ku.
Suatu hari aku akan menghapus semua airmata dari matamu dan Aku akan mengangkat semua kesusahan yang engkau derita diatas bumi.

Akulah Bapamu dan Aku mengasihi engkau seperti Aku mengasihi Putra-Ku Yesus, karena didalam Yesus Kasih-Ku kepadamu dinyatakan. Dialah gambar wujud dari keberadaan-Ku.
Ia datang untuk menyatakan bahwa Aku dipihakmu (Roma 8:31) dan bukan untuk melawanmu, dan untuk memberitahumu bahwa Aku tidak memperhitungkan pelanggaranmu.
Yesus mati supaya engkau dan Aku dapat diperdamaikan. Kematian-Nya adalah pernyataan terbesar dari Kasih-Ku untukmu. Aku menyerahkan semua yang aku sayangi supaya Aku mendapatkan kasihmu

Jika engkau menerima anugrah Anak-Ku Yesus, engkau juga menerima Aku dan tdak lagi ada yang akan memisahkan engkau dari kasih-Ku.
Kembalilah dan Aku akan mengadakan pesta terbesar yang pernah ada disurga (Lukas 15:7)
Selamanya Aku adalah Bapa dan selamanya Aku tetaplah Bapa.
Pertanyaanku adalah MAUKAH ENGKAU MENJADI ANAK-KU???
AKU MENANTI-NANTIKAN ENGKAU (LUKAS 15:11-32)


Dengan Kasih,

Bapamu
Allah yang maha Kuasa

BETAPA ALLAH SANGAT MENCINTAI KITA........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar