Javascript/HTML

Translate

Minggu, 22 Juli 2012

Tuhan Itu Tau...


Tuhan Tahu (bagus dech artikelnya.. baca ya)


oleh Merissa Apriani Panggabean pada 9 Maret 2010 pukul 17:54 ·

Sebelumnya gw udh pernah baca artikel singkat ini, tahun kemarin tepatnya, mungkin sebagian dr tmn2 juga sudah pernah baca artikel ini, siang td seorang teman kirim artikel ini by email, yg buat gw semangat lg di tengah-tengah ketegangan gw akan pergumulan gw, gw dalam sebuah penantian gw, gw dengan sebuah proses yang sedang Tuhan kerjakan atas hidup gw yg entah sampai kpn?? yang buat gw terkadang protes dan bertanya-tanya, bahkan secara tdk sadar gw kerap kali bersungut-sungut sma Tuhan..
"apa lagi sich neh Tuhan?"
"tau akh.. cape Tuhan!"
"gak ngerti akh Tuhan!"
"kok kaya gini lg sich Tuhan?"
"gak habis-habis deh Tuhan!"
"mau sampai kapannn Tuhannnnn?!" 

Huayoo.. mungkin kejadian ini bkn cuma terjadi sma gw tp sma setiap org. Guys, gw pgn share sdkt ke kalian bahwa mmg semua ada waktunya, Tuhan pya caraNya sendiri u/ menggenapi rencanaNya dlm kehidupan kita, kita tdk perlu tahu ttg bagaimana caranya Tuhan u/ menggenapi rancanganNya dan bagaimana ttg hasilnya, itu bukan urusan kita! itu bagiannya Tuhan, yg pasti rancanganNya adl rancangan damai sejahtera apapun dan bagaimanapun itu! krn jalannya Tuhan tdk akan pernah terselami, bagian kita adl sejauh mana kita setia saat Tuhan memproses kita sampai rencanaNya digenapi dlm kehidupan kita, sebuah proses yg bukan hanya akan mendewasakan pikiran, perkataan dan tindakan tp juga iman kita dan saat kita memilih u/ setia dlm perkara kecil maka dia akan percayakan yg lebih besar lg.
Gw diberkati bgt sma artikel ini, semoga teman2 juga ya..
Hv a blessed day ^.^

..TUHAN TAHU..
Semua ada waktunya, semua indah pada waktunya..
Tuhan tak akan terlambat, juga tak akan lebih cepat..
TUHAN TAHU.. Beberapa hal yg dapat mendorongmu untuk tetap bertahan! Jika kau merasa lelah dan tak berdaya dari usaha yang sepertinya sia-sia, Tuhan tahu betapa keras engkau sudah berusaha.
Ketika kau sudah menangis sekian lama dan hatimu masih terasa pedih, Tuhan sudah menghitung airmatamu.
Jika kau pikir bahwa hidupmu sedang menunggu sesuatu dan waktu serasa berlalu begitu saja, Tuhan sedang menunggu bersama denganmu.

Ketika kau merasa sendirian dan teman-temanmu terlalu sibuk untuk menelepon, Tuhan selalu berada disampingmu.
Ketika kau pikir bahwa kau sudah mencoba segalanya dan tidak tahu hendak berbuat apa lagi, Tuhan punya jawabannya.
Ketika segala sesuatu menjadi tidak masuk akal dan kau merasa tertekan, Tuhan dapat menenangkanmu.
Jika tiba-tiba kau dapat melihat jejak-jejak harapan, Tuhan sedang berbisik kepadamu.
Ketika segala sesuatu berjalan lancar dan kau merasa ingin mengucap syukur, Tuhan telah memberkatimu.
Ketika sesuatu yang indah terjadi dan kau dipenuhi ketakjuban, Tuhan telah tersenyum padamu.
Ketika kau memiliki tujuan untuk dipenuhi dan mimpi untuk digenapi, Tuhan sudah membuka matamu dan memanggilmu dengan namamu.
Ingat bahwa dimanapun kau atau kemanapun kau menghadap.. TUHAN TAHU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar